Office Crew

Selamat datang di Office Crew, untuk mencari hal yang dibutuhkan, silhakan klik logo disamping.

Office Crew adalah tempat dimana segala Transaksi yang dilakukan oleh Crew. Office Crew memegang peranan sebagai database keuangan yang di miliki oleh Crew Camp Half Bloods, sehingga semua data yang ada tercatat dan para Crew bisa selalu mengecheck apakah data keuangan yang ada sudah sesuai.

Segala hal transaksi yang dilakukan oleh Crew harus dilakukan by Form, sehingga akan meminimalisir kesalahan dalam pendataan.

Crew selalu diwajibkan untuk mengecheck Rules yang ada, jika ada kesalahan pihak Office Crew akan langsung menegur Crew tersebut.

Terima Kasih
Treasure

  • Penggajian akan diakumulasikan setiap bulannya

  • Transaksi yang dilakukan oleh Staff akan melalui sebuah form khusus untuk mempermudah pencatatan

  • Transaksi Reward mengajar tetap dilakukan seperti biasa tanpa menggunakan form

  • Untuk Crew yang memegang lebih dari 1 Jabatan, Gaji juga akan di sesuaikan dengan posisi yang dipegang ( Contoh memegang posisi Teacher dan Guardian , gaji akan dihitung 80.000 + 80.000 = 160.000 perbulannya)

  • Crew yang tidak aktif dalam kurun waktu 1 minggu akan segera mendapatkan SP 1

  • Jika sudah mendapat kan SP 1 dan dalam jangka waktu 3 hari tidak merespon Surat tersebut pihak Office akan memberikan SP 2

  • Dan dalam jangka waktu 3 hari setelah SP 2 dikeluarkan yang bersangkutan tidak merespon, dengan terpaksa Crew yang bersangkutan akan dikeluarkan dari Sekolah dan tabungan yang ada akan masuk ke dalam Kas Crew

  • Kas sekolah akan dipergunakan dalam berbagai hal yang berhubungan dengan sekolah ( Event, Aniverrsarry, Dll )

  • Keuangan Crew juga akan berjalan sebagaimana mestinya, untuk reward pribadi akan langsung dipotong dari gaji yang didapatkan, begitu juga kebutuhan lainnya seprti Makan, Pembelian Pet, pembelian ID Card, Dll

  • Segala sesuatu yang berhubungan dengan Academik, Reward akan diberikan oleh Sekolah.

  • Bonus keaktifan perhari akan dilihat dari keaktifan Crew di Timeline (bukan aktif di GDM), Sapa menyapa dengan sesama Crew atau dengan Murid juga akan dilihat

  • Bonus Lain-lain yang didapat, akan ada perhitungan khusus jika memang Teachec, Guardian, Manager bekerja dengan lebih baik.

  • Manager : Pelaporan income Shop paling lambat setiap tanggal 5 di awal bulannya

  • Guardian : Pelaporan keaktifan Campers paling lambat tanggal 5 si awal bulan

  • Teacher : Pemberian reward mengajar paling lambat 2 hari setelah mengajar

  • Crew setidaknya mengikuti 1 Event (Wajib/Non Wajib)